EDIBLE IMAGE

APA ITU EDIBLE SHEET :

Edible Image adalah Kertas Gula Bergambar yang aman dan layak serta halal utk di konsumsi.
Bahan-bahan Kertas Gula dan Tinta serta Printer pencetak semua Edible(bisa dimakan)
Di Jaman Modern spt sekarang Edible Image bisa Menjadi salah satu pemanis dalam pendekoran kue ulang tahun.
Di aplikasikan sedemikian rupa akan membuat kue ulang tahun yang di buat menjadi jauh lebih cantik, pengaplikasiannya pun sangat mudah.
Spesifikasi Edible Image :
- Ukuran kertas A4
- Bidang yang dapat di print 18X27cm

Edible Image untuk sekarang ini Ketahanan gambarnya hanya antara 1-2bln(tergantung cara penyimpanan, lebih baik di simpan selalu dalam plastik tertutup / terseal rapat), Selama gambar belum pudar dan ada perubahan-perubahan lainnya pada kertasnya, edible image masih bisa di gunakan, karena untuk kertasnya sendiri expired date nya bisa s/d 1tahun kedepan.
Edible Image tidak perlu di simpan di kulkas, penyimpanan edible image yg belum di aplikasikan coklat putih di kulkas, dapat mengakibatkan edible image berkerut dan tidak dapat digunakan lagi utk pengaplikasian ke cake.
Hindari juga penyimpanan Edible image di area yg banyak semut atau serangga lainnya.

Contoh Edible Image pada Cake dgn Cover ButterCream :
# Utk Pengaplikasian ke kue dgn cover Buttercream : Sebelum di tempel ke kue, belakang edible image harus di oles coklat putih cair(WCC=White Cooking Chocolate), utk mencegah si edible berkerut karena tersentuh langsung dengan cream.
# Utk cake ukuran loyang standar 20cm / 22cm Pada Umumnya Edible Image di buat ukuran 18x18cm.
Nanti dalam 1 lembar (18x27cm) itu ada sisa kertas sekitar 9x18cm (harap siapkan gambar yg akan dimasukan utk sisa kertas tersebut).
Biasanya sisa kertas dapat di aplikasikan pada sisi cake(utk di depan dan samping kiri kanan, masing-masing ukuran 4,5cm x 18cm = 1pcs & 4,5cm x 9cm = 2pcs)
Di bawah ini Contoh Edible Image Lembaran, Utk Cake Kotak , ukuran Edible 18X18cm, sisa kertas pada tampilan di bawah di isi utk sisi-sisi Cake, masing-masing berukuran 5cmx18cm = 1pcs & 4x18cm = 2pcs

READY TO PRINT :
Rp. 60.000,-/lembar



Komentar