Rabu, 24 Oktober 2018

Hari ini lagi pingin banget soes merdeka Bandung , dimana vla nya itu bikin mulut trs aja nguyah kl makan satu rasanya kurang deh , nah hari ini ita mau coba bikin soes merdeka yang bikin kangen,tapi isi atau vlanya ita modifikasi sendiri , dan rasanya mnrt ita pas banget serasa bener2 makan soes merdeka bandung tapi yang ini versi ita bgt ...😃😃, anak2 dan suami jg suka tapi vla nya nggak pake rhum..yummyyyy